Sunday, April 15, 2018

7 Browser Rekomendasi dan Pilihan Terbaik Serta Aman Antivirus

  Unknown       Sunday, April 15, 2018
Browser Rekomendasi dan Pilihan Terbaik Serta Aman Antivirus

Browser Rekomendasi dan Pilihan Terbaik mana yang akan tetap aman jika di scan dengan antivirus. Dari 7 browser yang paling disukai ini kita akan tahu mana yang paling aman untuk digunakan.

Browser merupakan aplikasi yang sangat penting dan wajib kita punya untuk komputer, handphone, dan lainnya yang memiliki koneksi terhadap internet. Peranan browser memang sangat vital karena merupakan aplikasi khusus yang digunakan untuk terhubung dengan internet. Untuk mencari hal-hal atau sesuatu yang dibutuhkan di Internet memang dibutuhkan search engine seperti Google akan tetapi bagaimana kita ingin menggunakan Google jika tidak dengan browser.

Dan seperti halnya komputer itu sendiri saat berhubungan dengan internet maka hal utama yang perlu diperhatikan adalah keselamatan dari berbagai macam ancaman internet seperti virus, worms, trojan, malware, spy dan lainnya. Dan pasukan utama kita dibaris depan untuk terhubung ke internet itu adalah browser, jadi sebagai aplikasi yang sangat penting maka kita harus menjamin keamanan dari aplikasi itu sendiri.

Maka dari itu saya akan melakukan pengecekan dari masing-masing tiap browser yang terkenal dan paling banyak disukai saat ini apakah browser tersebut aman dari berbagai macam ancaman seperti virus, worms, trojan, malware, spy dan lainnya. Browser yang akan saya periksa yaitu Google Chrome, Mozilla Firefox, Safari, Opera, Internet Explorer, Vivaldi, dan UC Browser.

Bagaimana cara saya melakukan pengecekan terhadap browser-browser tersebut? Saya akan menggunakan situs anti virus, worms, trojan, malware, spy dan sebagainya untuk melakukan scanning terhadap installer masing-masing browser tersebut. Apakah hal tersebut bisa mendapatkan hasil maksimal yang diinginkan? Karena mungkin saja file-file tersebut sudah diutak atik oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab.

Tentu saja mungkin karna saya mendownload masing-masing file installer tersebut dari situs resmi langsung para pemilik browser tersebut dan merupakan update terbaru pada tahun 2018 ini sehingga tidak mungkin terdapat campur tangan dari pihak lain seperti halnya mungkin jika kita download dari situs download software lainnya seperti CNET dan Softonic.

Situs yang akan digunakan untuk mengecek browser-browser tersebut diantaranya adalah yang paling terkenal dan milik google yaitu virustotal. Situs tersebut merupakan situs yang saya rasa cukup bagus untuk mendapatkan hasil maksimal dari pengecekan masing-masing installer browser ini. Oke sekarang waktunya kita melakukan pengecekan silahkan perhatikan baik-baik.

  1. Google Chrome merupakan browser yang sangat bersih dan cepat untuk digunakan browsing karena merupakan produk dari search engine terbesar google sehingga pengalaman dalam browsing menjadi maksimal. Hasil scan akan ditampilkan dibawah ini dan setelah discan menggunakan virustotal maka bisa dilihat hailnya bahwa Google Chorme benar-benar bersih dari segala macam ancaman yang bisa merugikan kalian. Jadi baik untuk anda yang telah memakainya atau bagi yang belum boleh mencobanya. Jika belum memakai Google Chrome dan ingin mencoba memakainya maka silahkan download disini ceesty.com/wI3Pqd 
    Browser Rekomendasi dan Pilihan Terbaik Serta Aman Antivirus

  2. Mozilla Firefox merupakan browser yang memiliki fitur hampir lengkap dan pengaturan yang sangat memanjakan para penggunanya sehingga semakin mudah dan nyaman dalam melakukan browsing. Hasil scan akan ditampilkan dibawah ini dan setelah discan menggunakan virustotal maka bisa dilihat hailnya bahwa Mozilla Firefox hampir semuanya bersih dari segala macam ancaman yang merugikan kalian, akan tetapi terdapat 1 antivirus yang mendeteksi sebagai unsafe. Hal ini tentu masih menjadi perdebatan apakah jika hanya itu masih bisa dianggap sebagai browser yang aman atau tidak tapi menurut saya mungkin Mozilla Firefox masih merupakan browser yang aman untuk digunakan. Jadi baik untuk anda yang telah memakainya atau bagi yang belum boleh mencobanya. Jika belum memakai Mozilla Firefox dan ingin mencoba memakainya maka silahkan download disini ceesty.com/wI382m 
    Browser Rekomendasi dan Pilihan Terbaik Serta Aman Antivirus

  3. Safari merupakan browser yang dibuat oleh Apple dan secara eksklusif hanya bisa digunakan untuk Mac OS. Browser ini merupakan salah satu browser terbaik dan sangat mampu bersaing dengan Google Chrome dan Mozilla Firefox jika mensupport windows. Hasil scan akan ditampilkan dibawah ini dan setelah discan menggunakan virustotal maka bisa dilihat hailnya bahwa Safari benar-benar bersih dari segala macam ancaman yang bisa merugikan kalian. 
    Browser Rekomendasi dan Pilihan Terbaik Serta Aman Antivirus

  4. Opera merupakan browser yang sudah sangat lama beroperasi dan sudah memiliki para pelanggan yang cukup fanatik terhadap browser satu ini hingga sulit untuk berpindah ke browser lain. Hasil scan akan ditampilkan dibawah ini dan setelah discan menggunakan virustotal maka bisa dilihat hailnya bahwa Opera mirip dengan hasil dari Mozilla Firefox hampir semuanya bersih dari segala macam ancaman yang merugikan kalian, akan tetapi terdapat 1 antivirus yang mendeteksi sebagai unsafe. Hal ini tentu masih menjadi perdebatan apakah jika hanya itu masih bisa dianggap sebagai browser yang aman atau tidak tapi menurut saya mungkin Opera sama halnya dengan Mozilla Firefox masih merupakan browser yang aman untuk digunakan. Jadi baik untuk anda yang telah memakainya atau bagi yang belum boleh mencobanya. Jika belum memakai Opera dan ingin mencoba memakainya maka silahkan download disini ceesty.com/wI4uyN 
    Browser Rekomendasi dan Pilihan Terbaik Serta Aman Antivirus

  5. Internet Explorer merupakan browser bawaan dari operating system windows yang sudah cukup lama dan sudah berkali-kali berusaha untuk disempurnakan oleh pihak microsoft akan tetapi banyak para pengguna windows yang malah sangat kesal terhadap browser satu ini. Memang dahulu browser ini sangat menjengkelkan akan tetapi setelah update terbaru ini Internet Explorer cukup bagus untuk digunakan walaupun masih ada beberapa kekurangan dibanding browser lainnya.Hasil scan akan ditampilkan dibawah ini dan setelah discan menggunakan virustotal maka bisa dilihat hasilnya bahwa Internet Explorer tentu saja mirip dengan hasil dari Google Chrome dan Safati semuanya bersih dari segala macam ancaman yang merugikan kalian, Menurut saya Internet Explorer saat ini cukup baik untuk digunakan sebagai browser cadangan dari browser utama. 
    Browser Rekomendasi dan Pilihan Terbaik Serta Aman Antivirus
  6. Vivaldi merupakan browser yang paling bagus pilihan designnya dan kita bisa mengubahnya sesuka hati sesuai design yang kita sukai. Ibarat minecraft vivaldi merupakan browser yang bisa diubah penampilannya sedemikian rupa hingga mampu mencapai tingkat visual maksimal yang paling dinginkan oleh para penggunanya. Hasil scan akan ditampilkan dibawah ini dan setelah discan menggunakan virustotal maka bisa dilihat hailnya bahwa Vivaldi juga merupakan kuda hitam karena semuanya bersih dari segala macam ancaman yang merugikan kalian, Kemungkinan browser ini akan semakin berkembang hingga mampu bersaing dengan pemain besar dalam persaingan browser ini. Jadi baik untuk anda yang telah memakainya atau bagi yang belum boleh mencobanya. Jika belum memakai Vivaldi dan ingin mencoba memakainya maka silahkan download disini ceesty.com/wI4jkc
    Browser Rekomendasi dan Pilihan Terbaik Serta Aman Antivirus

  7. UC Browser merupakan browser yang berasal dari China yang sangat cepat pertumbuhannya terutama dalam bentuk aplikasi browser untuk handphone. UC Browser untuk PC pun termasuk sangat baik dalam operasinya dan tidak kalah bersaing dengan browser-browser lain. UC Browser seperti halnya China merupakan sesuatu tidak terduka yang kedepannya akan selalu membuat kita selalu memperhatikannya. Hasil scan akan ditampilkan dibawah ini dan setelah discan menggunakan virustotal maka bisa dilihat hailnya bahwa UC Browser mungkin tidak aman untuk digunakan. Ada 3 antivirus yang merasa iritasi dengan browser satu ini sehingga memberikan rapor merah untuknya. Akan tetapi dari ketiga antivirus tersebut bukanlah merupakan antivirus terkenal dan besar yang sudah memiliki reputasi jadi alangkah baiknya jika tidak terburu-buru menganggap bahwa UC Browser merupakan browser yang sangat tidak aman. Jika belum memakai UC Browser dan ingin mencoba memakainya maka silahkan download disini ceesty.com/wI4b5G
    Browser Rekomendasi dan Pilihan Terbaik Serta Aman Antivirus

Jadi itulah hasil dari pengecekan scanning dengan antivirus dari situs virustotal kepada masing-masing installer browser dan kita bisa lihat browser mana saja yang memiliki hasil scan terbaik dan menjadi browser paling aman dari ancaman virus dan lainnya. Hasil scan terbaik yaitu didapat oleh Google Chrome, Safari, Internet Explorer, dan Vivaldi dengan mendapat hasil scanning yang sangat bersih bebas dari segala macam ancaman dan merupakan browser yang aman.

Hasil sedang didapat oleh kedua veteran yaitu Mozilla Firefox dan Opera dimana mendapat satu rapor merah akan tetapi hal tersebut tidak bisa meragukan bahwa kedua browser tersebut merupakan browser yang aman karna hingga saat ini masih tetap berjaya dalam persaingan browser yang makin sengit. Dan hal yang kurang memuaskan didapat oleh UC Browser yang mendapat tiga rapor merah dari virustotal sehingga membuatnya cukup meragukan tetapi hal tersebut tidak akan mengganggu pertumbuhan UC Browser untuk semakin berbenah diri dan menyempurnakan browsernya.

Memang masih banyak browser lain yang belum sempat dibahas seperti Torch, Chromium, Braze dan lainnya sehingga mungkin jika lain waktu ada kesempatan saya akan membuat part 2 dari browser-browser lainnya. Sekian informasi yang bisa saya hadirkan dan semoga anda bisa menggunakan informasi tersebut untuk hal-hal yang berguna. Terima Kasih
logoblog

Thanks for reading 7 Browser Rekomendasi dan Pilihan Terbaik Serta Aman Antivirus

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

1 comment:

  1. Casino Games and Slots | JtmHub
    With the 시흥 출장마사지 launch of PlayMGM Casino, you'll find the best gaming 영천 출장마사지 products in online and mobile 인천광역 출장마사지 play. It allows you 충청북도 출장샵 to experience all the top 바카라 자판기 사이트

    ReplyDelete